Demo image

Produk

  • Senin, 10 Januari 2011
  • Gilang Bima

  • ........FOTO-FOTO YUUKK........


    Kami menawarkan jasa fotografi yang lain dari pada yang laen. Kami memberikan apa yang benar-benar anda inginkan. Dari mulai foto buku tahunan, foto pre wedding, foto model, foto prom nite, foto candid, sampai foto pernikahan. kami disina juga memberikan begitu banyak keunggulan, dari soal harga, hmm kami lah yang termurah, dari soal kualitas, kami tawarkan yg terbaik, adapun beberapa fasilitas yang kami berikan untuk mempermudah anda dalam mendapatkan hasil yang terbaik dari kami, sebagai contoh kami menerima order untuk luar kota, dan beaya pengiriman akan kami tanggung bersama paket paket yang kita tawarkan.
    Dan untuk jasa EO buku tahunan kami juga bisa menerima pemesanan foto sekaligus percetakannya, jadi sudah termasuk paket didalmnya, tentu harga murah dan kualitas unggulan. Dalam pembuatan foto buku kenangan / buku tahunan pelajar, kami menawarkan :
    1.      Foto Siswa, Guru, Karyawan, dan Sekolah + Editing.
    2.      Pengumpulan data - data.
    3.      Cetak buku.
    4.      Biaya pengiriman sampai di tempat.
    5.      Garansi kerusakan buku.
    Nah ada lagi buat yang g perlu hardcopy (cetakan buku), kami menawarkan softfile berupa CD atau pun softfile bentuk lainya.
    untuk tempat kami juga bisa memberi alternatif tempat untuk pemotretan, atau pun anda yang memilih sendiri tempat pemotretan yang anda sukai.
    Disamping foto-foto yang kita tawarkan, kita juga bisa membuat film dokumenter untuk lebih memperindah kenangan-kenangan anda yang tak terlupakan sampai kapanpun.
    So, tunggu apalagi, kami siap membantu anda dalam mengabadikan momen-momen terpenting anda di setiap hari, jam, menit bahkan detik. Salam sehat dan sukses selalu buat anda, karna setiap momen harus di abadikan, jangan sampai kelak disuatu saat rekan, sahabat, bahkan anak anda bertanya masa-masa indah anda yang tak terlupa di foto maupun video anda, believe or not. :)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    gilang bima(c) Copyright 2010 Gilang Bima. Blogger template by Bloggermint