Demo image

PERTAMA KALI MENGENAL FOTO

  • Senin, 10 Januari 2011
  • Gilang Bima
  • Dulu aku sama sama sekali nggak tertarik sama dunia fotografi, untuk mau tau pun aku g mau apalagi untuk mendalami, ogah amat. di keluarga aku pun ga ada yg mengajarkan dan mengenalkan dunia foto ke aku, sama sekali deh g suka ma fotografi, kecuali di foto sih, lumayan suka, bukannya narsis tp ya untuk kenangan aja ma temen" kalo lg ngumpul ada fotonya kan jadi bisa cerita, hehehee...
    Dulu sewaktu SMA aku hobi banget yg namanya touring ke luar kota, pake mobil, (mobil dari hongkong), yg ada mah motor, wkwk. Puluhan kota udah aku lewati sama temen" aku SMA, nah dari situ aku mulai tertarik yg namanya dunia fotografi, tau kenapa? Karena di tiap kota hampir kita selalu foto", entah orang atau pun pemandangan, hehehe walau agak narsis sih emang :p
    Nah mulai deh melirik kamera yg namanya DSLR, itu kamera pun aku g paham, jenis makanan dari mana itu DSLR,, pertama kali tau waktu temen ku beli baru" nya DSLR 'woy dab kameraku anyar ki' artinya "woy kameraku baru ni', saat itu pun aku penasaran ama kamera semacam itu,, sebenernya sering liat di tivi acara sepak bola, kan pasti ada wartawan di pinggir lapangan yg pake itu, wkwkw maklum pecinta bola, akhirnya aku nyoba njepret, 'pret' 'jepret' dan anda tau hasilnya? wah lumayan bagus (yaeyalah namanya juga di AUTO) hmm -___- ,, setelah kucoba coba terus kok hasilnya lumayan terus ya, kayak nya aku punya bakat moto nihh (menghibur diri sendiri sih red, wkwkk)
    Nah setelah sekian lama menimang nimang mondar mandir mikar mikir, saya pun memutuskan untuk beli kamera itu, saat itu ada pemeran foto di salah satu tempat, nah di situ aku nyoba" ternyata bagus juga hasilnya, ini gara" AUTO mungkin, ahh tp aku pikir itu nakat, menghibur diri dong, gmn ngk udah mau beli masa g bisa moto -___- ,, nah terbelilah kamera ane itu dengan uang seadanya Rp xxx ,, baru dari toko, di bawa pulang jepret sana sini, jepret langit, jepret apapun yg mau di jepret walaupun mubadzir cz hasil jepretan aku itu pasti lgsung aku hapus zzz.
    Nah baru skarang ini aku agak mengerti tentang dunia fotografi,, jadi foto lah sesukamu, selagi itu mau km abadikan, tanpa skill pun kalo km foto pake feel hasilnya pasti bagus banget..
    jadi so and then tunggu apa lagi, selagi momen" disekitar anda itu perlu di abadikan, jepretlah, dengan media apapun, karna yakin lah suatu saat anda akan mengenang foto itu,, Believe it sob,, :)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    gilang bima(c) Copyright 2010 Gilang Bima. Blogger template by Bloggermint